Skip to main content

Hari Ulang tahun Harvest Moon Back To Nature

✕ Tutup Beranda Lirik Lagu Lowongan Kerja OPERATING SYSTEM BISNIS TIPS DAN TRI OKOH - TOKOH  : Tokoh-tokoh  Elli Pekerja keras, diam-diam ia disukai oleh dokter. Jadwal: kecuali Rabu 9:00 AM - 7:00 PM - Clinic Rabu: 9:00 AM - 1:00 PM - Rumahnya 1:00 PM - 4:00 PM - Supermarket 4:00 PM - 7:00 PM – Rumahnya Popuri Dia suka semua yang imut-imut. Tinggal bersama Rick kakaknya dan ibunya Lilia di Poultry Farm. Biarpun sainganmu, Kai hanya muncul pada musim panas, kamu tetap harus berusaha menyenangkan Popuri. Jadwal: Bila cuaca baik:Kecuali Minggu 7:30 AM - 10:00 AM - Hot Springs 10:30 AM - 6:00 PM - Rumahnya Sunday 8:30 AM - 10:00 AM - Church (musim panas saja) 10:00 AM - 1:00 PM - Church 1:30 PM - 4:00 PM - Rose Square Bila cuaca buruk: kecuali Minggu 9:00 AM - 6:00 PM - Rumahnya Minggu 10:00 AM - 4:00 PM – Church Ann Gadis tomboi sehingga ayahnya (Doug) takut Ann tidak bisa menikah. Ann pandai masak dan ramah. Cliff adalah sainganmu untuk mendapatkan Ann. Ann akan mengundangmu ke acara ul

Hari Ulang tahun Harvest Moon Back To Nature


Tokoh-tokoh 

Elli

Pekerja keras, diam-diam ia disukai oleh dokter.
Jadwal:
kecuali Rabu 9:00 AM - 7:00 PM - Clinic
Rabu: 9:00 AM - 1:00 PM - Rumahnya
1:00 PM - 4:00 PM - Supermarket
4:00 PM - 7:00 PM – Rumahnya

Popuri

Dia suka semua yang imut-imut. Tinggal bersama Rick kakaknya dan ibunya Lilia di Poultry Farm. Biarpun sainganmu, Kai hanya muncul pada musim panas, kamu tetap harus berusaha menyenangkan Popuri.
Jadwal:
Bila cuaca baik:Kecuali Minggu
7:30 AM - 10:00 AM - Hot Springs
10:30 AM - 6:00 PM - Rumahnya
Sunday
8:30 AM - 10:00 AM - Church (musim panas saja)
10:00 AM - 1:00 PM - Church
1:30 PM - 4:00 PM - Rose Square
Bila cuaca buruk: kecuali Minggu
9:00 AM - 6:00 PM - Rumahnya
Minggu
10:00 AM - 4:00 PM – Church

Ann

Gadis tomboi sehingga ayahnya (Doug) takut Ann tidak bisa menikah. Ann pandai masak dan ramah. Cliff adalah sainganmu untuk mendapatkan Ann. Ann akan mengundangmu ke acara ultahnya bila parameter perasaannya sudah ungu atau lebih. Jangan lupa datang dengan membawa hadiah.
Jadwal:
Bila cuaca baik: 7:30 AM - 10:00 AM- HotSpring, 10:30 AM to 10:00 PM - Inn
Bila cuaca buruk: 6:00 AM to 10:00 PM- Inn

Karen

Cantik, pemilih, suka minum untuk melupakan masalahnya. Satu-satunya karak-ter wanita yang dapat ditemukan di Inn pada malam hari. Rick menyukainya dan selalu cemburu pada Kai.
Jadwal:
Bila cuaca baik: Kecuali Minggu dan Selasa
8:00 AM - 10:00 AM - di luar Clinic/Supermarket
10:00 AM - 1:00 PM - House
1:00 PM - 7:00 PM - Supermarket
7:30 PM - 10:00 PM - Mineral Beach
Minggu, Selasa
8:00 AM - 10:00 AM - di luar Clinic/Supermarket
10:00 AM - 1:00 PM - House
1:00 PM - 4:00 PM - Hot Springs
8:00 PM - 10:00 PM - Inn
Bila cuaca jelek:Kecuali Minggu, Selasa
9:00 AM - 7:00 PM - Supermarket
Minggu, Selasa
1:00 PM - 4:00 PM - Rumah Gotz
8:00 PM - 10:00 PM – Inn

Mary

Gadis yang manis, suka bicara tentang buku. Mula-mula ia belum sadar bahwa Gray suka padanya.
Jadwal:
Bila cuaca baik: Kecuali Senin:
10:00 AM to 6:00 PM - Library
Senin:
7:00 AM - 10:00 AM - Mother‛s Hill
11:00 AM - 12:30 PM - dalam rumahnya
1:00 PM - 4:00 PM - dalam Supermarket
Bila cuaca buruk: kecuali Senin:
10:00 AM - 6:00 PM- Library
Senin:
10:00 AM - 12:30 PM - dalam rumahnya
1:00 PM - 4:00 PM - dalam Supermarket

Anna

Anna menikah dengan Basil dan dia adalah ibu dari Mary. Dia sangat baik hati. Keluarganya pindah ke desa dari kota beberapa tahun yang lalu. Jika Anda menanam 90+ dari setiap bunga atau kombinasi bunga di kebun Anda dia akan datang, mengambil semua bunga dan memberikan Power Berry.

Barley

Barley adalah pemilik Peternakan Yodel Ranch, dia tinggal bersama cucunya Mei dan Hana anjing Mereka. Dia cenderung menjadi sedikit pelupa dan dia tidak punya waktu untuk mengurus Mei. Putrinya ternyata lari dan meninggalkannya untuk mengurus Mei. Anda dapat membeli Sapi, Domba dan hal terkait hewan di ladangnya.

Basil

Basil adalah suami dari Anna dan ayah dari Mary. Dia adalah ahli botani dan sedang melakukan penelitian pada tanaman di dalam dan sekitar desa. Banyak buku-buku di perpustakaan yang ditulis oleh dia.

Cliff

Cliff adalah seorang gelandangan dalam yang bepergian dari kota ke kota dan dia tidak punya banyak uang. Selama musim gugur pertama Anda dapat mengajaknya untuk datang bekerja di kilang anggur atau dia akan meninggalkan kota itu dan tidak pernah kembali. Dia akan jauh lebih bahagia setelah ia memiliki pekerjaan. Dia juga sainganmu untuk mendapatkan Ann.

Doctor Tim 

Dokter Tim adalah seorang pria pendiam yang tidak benar-benar tampak begitu tertarik untuk berteman dengan penduduk desa lain dalam  videogame ini. Dia juga sainganmu untuk mendapatkan Elli.

Doug

Doug adalah pemilik Inn dan dia juga ayah Ann. Istri Doug meninggal beberapa tahun yang lalu dan ia ingin melihat Ann menetap dan menikah dengan seseorang.

Duke

Duke memiliki kilang anggur dengan Manna istrinya. Putrinya meninggalkan desa dan pindah ke kota dan dia agak sedih tentang itu.

Ellen

Ellen adalah nenek Elli dan Stu. Dia sudah sangat tua dan selalu duduk di kursi goyangnya. Karena ia tidak pernah meninggalkan rumahnya dia sangat senang ketika orang datang untuk berbicara dengannya. Dia sangat baik dan selalu ceria.

Gotz

Gotz adalah penebang pohon dan ia akan meng-upgrade bangunan di peternakan Anda. Keluarganya meninggal tahun lalu dalam badai salju yang mengerikan dan ia sekarang tinggal dengan Louis.

Gray

Gray adalah cucu Saibara dan dia berusaha untuk menjadi pandai besi untuk mengesankan kakeknya. Dia merasa seolah kakeknya mengabaikan dirinya dan tidak menyetujui karyanya. Dia juga sainganmu untuk mendapatkan Mary.

Greg

Greg adalah seorang nelayan dan ia tidak banyak keluar dari rumahnya. Dia akan memberikan pancingnya. Ia tinggal dengan Zack.

Harris

Harris adalah anak Walikota Thomas dan dia seorang polisi kota. Dia menyukai Aja yang merupakan putri dari Manna dan Duke tapi karena dia melarikan diri dia merasa cukup kesepian setiap saat.

Jeff

Jeff menikah dengan Sasha dan adalah ayah dari Karen. Dia menjalankan supermarket. Ia cukup pemalu dan cenderung untuk membiarkan orang di sekitarnya.

Kai

Kai tinggal di desa lain dan datang hanya selama musim panas. Dia sangat kompetitif dan bisa agak kasar untuk laki-laki di desa. Dia adalah sainganmu untuk mendapatkan Popuri dan jika ia menikahinya dia akan tinggal di desa selamanya.

Kano

Kano adalah seorang fotografer yang tinggal dengan Walikota. Tidak ada yang tahu banyak lagi tentang dia.

Lilia

Lillia adalah pemilik Pultry Farm dan juga ibu Popuri dan Rick. Dia mengidap sebuah penyakit yang langka dan suaminya sedang berkeliling dunia untuk mencoba untuk menemukan obatnya.

Louis

Louis adalah peternak lebah yang tinggal dengan Gotz. Dia mencari daerah sekitar desa untuk spesies lebah langka. Jika Anda menanam 9 atau lebih bunga di kebun, lebah akan membangun sarang di pohon apel di kebun Anda. Anda akan dapat mengumpulkan madu dari pohon itu setiap hari. Jika Anda memberikan madu kepada Louis dia akan datang pada hari berikutnya dan memberitahu Anda bahwa mereka adalah spesies lebah langka yang dia cari dan sejak saat itu Anda akan dapat menjual madu sedikit lebih mahal.

Manna

Manna adalah istri dari Duke dan dia juga manajer dari kilang anggur. Dia sangat suka ngobrol.

May 

May adalah seorang gadis yang agak pemalu cucu dari Barley. Ibunya lari dari desa. Dia adalah teman yang sangat baik dengan Stu dan dia melakukan yang terbaik untuk membantu di sekitar Yodel Ranch. Ada event yang tidak tentu di mana May akan hilang. Ketika itu terjadi, Anda akan dapat menemukannya di pantai setelah 7:00 PM.

Mayor Thomas

Thomas adalah walikota desa ini dan dia mengatur sebagian besar festival. Dia sangat perhatian dan menghabiskan banyak waktu untuk mengecek orang-orang di desa.

Pastor Charter

Pastor Carter adalah pendeta desa. Dia selalu senang dan menangani siapa saja yang membutuhkan bantuan.

Rick

Rick adalah saudara Popuri dan anak dari Lillia. Sejak ayahnya pergi untuk mencoba dan menemukan obat untuk penyakit Lillia, Rick merasa seolah-olah dia harus menjadi tulang punggung keluarga. Dia sangat protektif terhadap Popuri. Dia melakukan banyak pekerjaan Poultry Farm.

Saibara 

Saibara adalah pandai besi kota dan kakek dari Gray.. Dia menikmati pekerjaannya dan akan meng-upgrade peralatanmu.

Sasha

Sasha adalah istri dari Jeff dan juga ibu dari Karen.

Stu

Stu adalah anak yang sedikit nakal dan dia sering bergurau dan mendapat masalah. Ia adalah saudara dari Elli dan teman baik May. Dia diam-diam naksir May.

Won

Won adalah seorang pedagang licik yang akan menjual bibit langka dan sesekali akan datang ke pintu Anda untuk menjual barang-barang lainnya. Jangan membeli SUGDW Apple atau Feather Biru darinya karena dia mencoba untuk menipu Anda dengan kedua benda itu.

Zack

Zack adalah orang yang akan mengambil semua barang dari bin Anda setiap malam. Dia biasanya cukup baik tapi bisa marah dengan cepat.

Harvest Spirites

Anda dapat menemukan Harvest Sprites di gubuk kecil belakang gereja. Anda dapat meminta sprite untuk bekerja di kebun Anda seperti menyiram tanaman, merawat hewan atau memanen tanaman.

Jika Anda berbicara kepada mereka dua kali Anda bisa mengajak mereka untuk bekerja di kebun Anda. Selama musim semi semua yang mereka bicarakan adalah sebuah pesta teh dan Anda harus berbicara kepada mereka 5 kali untuk dapat mengajak mereka bekerja. Harvest Sprites memiliki tingkat hati sebanyak 25 poin, terlalu sering mengajaknya bekerja akan mengurangi poin hati sebanya 2 poin.
Mereka juga memiliki tingkat keterampilan tersembunyi untuk berbagai pekerjaan yang dimulai pada 0 untuk setiap pekerjaan. Ketika Anda mengajak mereka untuk melakukan pekerjaan keterampilan akan naik satu poin. Tingkat keterampilan maksimum untuk setiap pekerjaan adalah 255 poin.

Tanggal Ultah dan Hadiah

SPRING

Louis: Spring 2 Madu, Jam.
Saibara: Spring 11 - Bijih besi.
Elli: Spring 16 - Bunga. Pekerja keras, diam-diam ia disukai oleh dokter. Bila ultahmu Summer 16, ultah Elli akan jadi Summer 20.
Jadwal:
kecuali Rabu 9:00 AM - 7:00 PM - Clinic
Rabu: 9:00 AM - 1:00 PM - Rumahnya
1:00 PM - 4:00 PM - Supermarket
4:00 PM - 7:00 PM - Rumahnya
Barley: Spring 17- Bunga.
Lillia: Spring 19 - Bunga, Madu, Jam.
Greg: Spring 26 - Ikan besar, Ikan sedang, Makanan Ikan.
Sasha: Spring 30 - Bunga, Flour, Madu.

SUMMER

Popuri: Summer 3 - Bunga, Madu. Dia suka semua yang imut-imut. Tinggal bersama Rick kakaknya dan ibunya Lilia di Poultry Farm. Bila hari ultahmu Summer 3, ultahnya jadi Summer 10. Biarpun sainganmu, Kai hanya muncul pada musim panas, kamu tetap harus berusaha menyenangkan Popuri.
Jadwal:
Bila cuaca baik:Kecuali Minggu
7:30 AM - 10:00 AM - Hot Springs
10:30 AM - 6:00 PM - Rumahnya
Sunday
8:30 AM - 10:00 AM - Church (musim panas saja)
10:00 AM - 1:00 PM - Church
1:30 PM - 4:00 PM - Rose Square
Bila cuaca buruk: kecuali Minggu
9:00 AM - 6:00 PM - Rumahnya
Minggu
10:00 AM - 4:00 PM - Church
Harris: Summer 4 - Bunga, Onigiri.
Cliff: Summer 6 - Onigiri, Spa-Boiled Egg. Tinggal di Inn. Kalau kamu mengajaknya bekerja di Vineyard, dia akan menjadi temanmu.
Basil: Summer 11-Bunga.
Ann: Summer 17-Spa Boiled Egg. Gadis tomboi sehingga ayahnya (Doug) takut Ann tidak bisa menikah. Ann pandai masak dan ramah. Cliff adalah sainganmu untuk mendapatkan Ann. Ann akan mengundangmu ke acara ultahnya bila parameter perasaannya sudah ungu atau lebih. Jangan lupa datang dengan membawa hadiah. Bila ultahmu Summer 17, ultah Ann akan jadi Summer 22.
Jadwal:
Bila cuaca baik: 7:30 AM - 10:00 AM- HotSpring, 10:30 AM to 10:00 PM - Inn
Bila cuaca buruk: 6:00 AM to 10:00 PM- Inn
Kai: Summer 22 - Flour, Oil. Hanya muncul pada musim panas (menetap bila menikah dengan Popuri). Orangnya ceria dan berterus terang.
Zach: Summer 29 - Onigiri.

FALL

Gotz: Fall 2 - Bahan-bahan.
Stu: Fall 5 - Madu, Juice, Jam.
Hoggy: Fall 10. Sprite berbaju kuning, hobinya tidur.
Manna: Fall 11 - Madu, Bunga.
Karen: Fall 15 - Wine. Cantik, pemilih, suka minum untuk melupakan masalahnya. Satu-satunya karak-ter wanita yang dapat ditemukan di Inn pada malam hari. Bila ulathmu Fall 15, ultahnya jadi Fall 23. Rick menyukainya dan selalu cemburu pada Kai.
Jadwal:
Bila cuaca baik: Kecuali Minggu dan Selasa
8:00 AM - 10:00 AM - di luar Clinic/Supermarket
10:00 AM - 1:00 PM - House
1:00 PM - 7:00 PM - Supermarket
7:30 PM - 10:00 PM - Mineral Beach
Minggu, Selasa
8:00 AM - 10:00 AM - di luar Clinic/Supermarket
10:00 AM - 1:00 PM - House
1:00 PM - 4:00 PM - Hot Springs
8:00 PM - 10:00 PM - Inn
Bila cuaca jelek:Kecuali Minggu, Selasa
9:00 AM - 7:00 PM - Supermarket
Minggu, Selasa
1:00 PM - 4:00 PM - Rumah Gotz
8:00 PM - 10:00 PM - Inn
Doctor: Fall 17 - Poisonous Mushroom. Orangnya sangat sibuk tapi ia ramah.
Anna: Fall 23-Madu, Flour.
Rick: Fall 27 - Makanan Ayam. Orangnya baik,tapi ia tidak suka pada Kai. Tinggal di Poultry Farm.

WINTER

Kano: Winter 2 - Bunga, Jamur.
Gray: Winter 6 - Bijih Besi. Tinggal bersama dan bekerja untuk kakeknya Saibara. Ia pemalu dan merasa kurang dihargai oleh kakeknya. Kalau bukan bekerja biasanya ia ada di perpustakaan.
Doug: Winter 11 - Flour, Kare Flour, Oil.
Ellen: Winter 13 - Onigiri, Bread, Egg, Spa-Boiled Egg.
Duke: Winter 15 -Bread, Onigiri, Spa-Boiled Egg.
Won: Winter 19
Mary: Winter 25 - Bamboo Shoots (rebung). Gadis yang manis, suka bicara tentang buku. Bila ultahmu Winter 25, ultah Mary jadi Winter 25. Mula-mula ia belum sadar bahwa Gray suka padanya.
Jadwal:
Bila cuaca baik: Kecuali Senin:
10:00 AM to 6:00 PM - Library
Senin:
7:00 AM - 10:00 AM - Mother’s Hill
11:00 AM - 12:30 PM - dalam rumahnya
1:00 PM - 4:00 PM - dalam Supermarket
Bila cuaca buruk: kecuali Senin:
10:00 AM - 6:00 PM- Library
Senin:
10:00 AM - 12:30 PM - dalam rumahnya
1:00 PM - 4:00 PM - dalam Supermarket


Comments

Popular posts from this blog

Event Harvest Moon Hero of Leaf Valley Tahun Pertama [1]

 Event Harvest Moon Hero of Leaf Valley Tahun Pertama [1] SAVEDATA TAMAT HARVEST MOON HERO OF LEAF VALLEY PPSSPP Event Harvest Moon Hero of Leaf Valley Tahun Pertama [1] SPRING Tgl 1 Peternakanmu Kamu baru saja datang di peternakan kakekmu. itu mungkin terlihat sedikit bingung Tetapi Harvest Spirite (Kurcaci) dan Harvest Goddess (Peri) Membantumu mengawalinya. H.G akan memberimu pertannyaan dan kamu akan memilih .... setiap jawaban akan menambah pertemanan dengan : 1.Bob, Chester, Dia, H. Goddess, Joe, Louis, Nak, dan Wallace 2.Charles, Gina, Katie, Kurt, Nic, Renton, Ronald, dan Rudolph 3.Alice, Aurelia, Flac, Gwen, Lyla, Martha, Parsley, Tim, dan Woody Tgl 2 Spring-30 (cerah atau berawan) Pertanyaan Tentang Peternakan * Tempat : Starling Ranch Di Butuhkan : Melakukan pekerjaan paruh waktu di peternakan Bob Melakukan pekerjaan paruh waktu untuk Bob di peternakannya dan menjawab "ya" setelah itu. Tgl 3 1-2 = Funland Saat meninggalkan rumahmu Alice, Charles, dan Rento

Cheat Musou Orochi 2 English Patch PPSSPP

Cheat Musou Orochi 2  _S ULJM-06097 _G Musou Orochi2 Special _C0 EXP MAX _L 0x2056f70c 0x0001869f _C0 Gold _L 0x2056f710 0x000f423f _C0 Rare stone _L 0x205795c2 0x00000063 _C0 HP Unlimited _L 0x6047AEF8 0x00000004 _L 0x00000002 0x00000750 _L 0x10000754 0x00000000 _C0 Unlimited Fury Press (Select) _L 0xD0000004 0x10000001 _L 0x6047AEF8 0x00000004 _L 0x00000002 0x0000075C _L 0x10000760 0x00000000 _C0 Special Attack X2 _L 0x6047AEF8 0x4479C000 _L 0x00020001 0x00000768 _C0 Defense x2 _L 0x6047AEF8 0x4479C000 _L 0x00020001 0x0000076C _C0 Speed x2 _L 0x6047AEF8 0x42C80000 _L 0x00020001 0x00000770 _C0 Money Max _L 0x0057a198 0x00000063 _S ULJM-06097 _G Musou Orochi2 Special _C0 Kiseki Max _L 0x2056F710 0x000F423F _C0 Kisyouseki Max _L 0x005795c2 0x00000063 _C0 Caracter All _L 0x805863EE 0x00C000C0 _L 0x00000001 0x00000000 _C0 All Saikyou _L 0x805863E2 0x00860060 _L 0x100003E7 0x00000000 _L 0x405863E4 0x00860030 _L 0x03E703E7 0x00000000 _L 0x405863E8 0x00860030 _L 0x03E703E7 0x00000000 _L 0x80

Cheat Monster Hunter 3rd HD PPSSPP

Cheat MH3rd HD _S NPJB-40001 _G Monster Hunter Portable 3rd HD _C0 Max. Money(Works) _L 0x217AC8D4 0x0098967F _C0 Max HP _L 0x00E49B56 0x00000096 _L 0x00E49B58 0x00000096 _L 0x00E49B16 0x00000096 _C0 Max Stamina _L 0x00E49DF2 0x00000061 _L 0x00E49DF3 0x00000044 _L 0x00E4A49A 0x00000084 _L 0x00E4A49B 0x00000003 _C0 Show Monster _L 0xE0015FA8 0x0185E610 _L 0x219698A4 0x34020080 _C0 Attack 32x _L 0x200ad964 0x00000000 _L 0x200ad96c 0x00031940 _C0 Attack 16x _L 0x200ad964 0x00000000 _L 0x200ad96c 0x00031900 _C0 Attack 8x _L 0x200ad964 0x00000000 _L 0x200ad96c 0x000318C0 _C0 Attack 4x _L 0x200ad964 0x00000000 _L 0x200ad96c 0x00031880 _C0 Attack 128x _L 0x200ad964 0x00000000 _L 0x200ad96c 0x00031b80 _C0 Give All Materials _L 0x81752CF8 0x00340004 _L 0x00000001 0x00000001 _L 0x81752DC8 0x02640002 _L 0x1000003A 0x00000001 _L 0x81753758 0x00500002 _L 0x00000001 0x100002DD _L 0x81752CFA 0x02E80004 _L 0x00000063 0x00000000 _C0 Max. Guild Points(Works) _L 0x217AC8D0 0x0098967F _C0 Max. Farm Points